Beranda > Kesehatan n Seks > Tipe Wanita dan Fantasi Seksualnya

Tipe Wanita dan Fantasi Seksualnya


TAK ada yang menyangkal apa yang ada di dalam benak wanita merupakan misteri tersendiri. Entah bagaimana jadinya bila pria mampu mengetahui fantasi bercinta wanita yang ternyata liar.

Fantasi seksual itu semakin hebat ketika wanita sengaja menumpuk ketidakpuasan atau memendam segala keinginannya terhadap pasangan mereka. Semakin banyak keluhan kekurangan yang tidak bisa diterimanya, semakin maksimal pula kenikmatan yang didapatnya melalui cara berfantasi.

Fantasi liar memang sesuatu yang tanpa disadari dapat membantu wanita mencapai obsesinya, dengan kepuasan yang sulit digambarkan. Kapan dan seperti apa fantasi itu terjadi merupakan misteri yang mengasyikkan. Namun, androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, memiliki cara pandang yang berbeda.

Menurutnya, fantasi seksual wanita yang satu dengan yang lain tidak sama. “Sebetulnya kita tidak tahu apa yang mereka fantasikan, karena setiap pribadi merupakan individual yang berbeda,” kata almamater Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya.

Karena itu, sambungnya, anggapan yang menyatakan keterkaitan antara tipe wanita dengan fantasi seksualnya tidak bisa dibenarkan. Karena fantasi seorang wanita merupakan misteri yang tidak bisa ditebak, sehingga susah untuk diketahui.

“Anggapan yang mengungkapkan wanita feminim cenderung memiliki fantasi yang romantis dengan khayalan liar dalam pikirannya yang berlanjut, menyerupai film atau kisah cinta di kehidupan nyata sebenarnya tidak bisa disimpulkan seperti itu,” ucap konsultan rubrik seksualitas di kanal lifestyle okezone itu.

Keinginan diperlakukan romantis, lanjut Nugroho, telah terbentuk sejak masa kanak-kanak. “Kalau dibesarkan dalam keluarga yang penuh dengan nuansa romantis, maka biasanya akan terbentuk menjadi kepribadian yang romantis dan cenderung pendiam. Padahal belum tentu bisa dikatakan demikian,” beber pria berkacamata ini.

Demikian pula dengan wanita tomboi yang dominan memiliki sikap dan tingkah laku pria. Mereka sering dianggap lebih memiliki fantasi menegangkan, penuh petualangan, bahkan kadang menyeramkan, sebenarnya tidak seperti yang tampak dari luar. Jadi, don’t judge a book by the cover ya?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: