Beranda > Islami > Bukti dan Tanda Cinta

Bukti dan Tanda Cinta


Bukti dan tanda cinta Sangatlah sulit bagi orang lain – jika tidak dikatakan mustahil –  untuk memastikan suatu perilaku tertentu sebagai kedahsyatan bukti cinta, atau itu sekedar tanda cinta. Setiap cinta akan memberikan buktinya. Namun setiap tanda belumlah tentu merupakan bukti yang sesungguhnya.

“Kuhela napas saat hendak berjumpa,
berdebar-debar jantung bila telah dekat kurasa

Saat bertemu, tiba-tiba pandangan ini terhunjam..
tak mau berpaling, namun tak kuasa pula aku menatap

Lalu aku linglung menjadi salah tingkah,
menjadi peragu terhadap apa yang aku perbuat

Bila ia bertutur kata, perhatianku tercurahkan..
Meski terkadang aku tak paham,
aku selalu berusaha untuk mendengarkan

Bila ia berkeinginan akan sesuatu,
dengan segera aku ingin penuhi dan dapat laksanakan semua itu

Sumpah serapah, aku rela berkorban demi keridhaannya
Namun aku khawatir benar bila ia tidak suka dan marah kepadaku…

Aku menyukai apa saja yang ia suka,
meski pada mulanya aku terkadang tak jujur melakukannya

Terkadang tiba-tiba aku suka menyendiri..

Kuakui bila lidahku banyak menyebut nama itu
Berdebar-debar hati dan malu bila di depanku
engkau sebut-sebut namanya

Seringkali aku merasa apa yang mereka katakan
adalah seperti yang ia katakan…

Darimanakah mereka tahu hal itu sebelum aku
padahal ia belum mengatakan itu padaku?
Meskipun begitu, aku takkan membuat perhitungan..
sebelum mereka mengusik hati sang pujaan

Karena ia denganku, sepertinya memang banyak memiliki kesamaan”
(“Pertanda Cinta”)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

